Senin, 29 Januari 2018

Rahasia Blog Bisa Di Halaman Pertama Google

Rahasia blog bisa di halaman pertama google - pas pertama anda membuat blog pastinya karena tertarik karena melihat artikel blog bisa ada di halaman pertama google, lalu pasti anda akan bertanya bagaimana cara membuat blog berada di halaman 1 google? Jawabanya sangat simpel saja jangan di buat pusing dengan seo, emang seo penting tapi kalau berlebih juga tidak baik di mata google contohnya membuat backlink secara cepat karena ingin bersaing di google padahal cara itu sangat dilarang oleh google.

Rahasia Blog Bisa Di Halaman Pertama Google

Memang saingan blog yang nantinya akan bersaing dengan blog anda sangat banyak bahkan bisa jutaan blog pasti nanti akan sulit untuk bersaing kalau membuat blog hanya membuat saja tidak dibarengan dengan teknik seo yang benar..

Lalu bagaimana cara membuat blog menjadi seo? Caranya sangat simpel tidak perlu ribet dan jangan dipaksakan biar mengalir saja apalagi blog baru ingin di halaman pertama jawabannya pasti susah karena google melihat juga umur blog, bisa saja artikel anda di halaman pertama google tapi biasanya dalam beberapa hari akan tergeser lagi dengan blog yang sudah lama atau sudah menggunakan seo yang benar, tapi tenang dengan seiringnya waktu artikel anda akan kembali lagi ke halaman pertama google kalau cara yang anda gunakan benar..

Kembali lagi ke topik yang akan saya bahas..
Membuat artikel yang berkualitas adalah salah satu agar blog anda di halaman pertama google dan dibawah adalah beberapa tips atau cara yang bisa anda gunakan agar nantinya blog anda bisa bersaing dengan blog yang sudah lama dan tentunya kualitas seo yang mereka gunakan sangat baik.

Rahasia Blog Bisa Di Halaman Pertama Google


  1. Membuat artikel yang berkualitas - ya cara pertama ini memang perlu agar blog atau postingan blog anda nantinya muncul di halaman 1 google, lalu bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas di sukai google? Pertama jangan hasil copas karena google sangat benci dengan blog yang sering copas artikel orang lain, panjang kata harus lebih dari 300 kata, kenapa? Emang keterangan google begitu lalu kenapa blog dengan artikel yang pendek bisa di halaman pertama google?  Bisa saja tapi 1 dari seribu blog yang artikelnya pendek bisa nangkring di halaman google dan sisipkan 2-3 kata kunci. 
  2. Backlink berkualitas - memang dari tahun ketahun backlink tidak bisa dipisahkan dari blog yang nangkring di halaman satu google tapi backlink yang bagaimana yang disukai oleh google? Backlink yang disukai google adalah backlink yang natural atau tidak dibuat-buat contohnya anda membuat artikel yang Bagus terus ada yang share dengan cara di edit kembali artikel anda terus ditambahkan url blog anda di postingannya yang nantinya akan menjadi backlink, nah itulah backlink yang Bagus dimata google karena blog anda di anggap sangat bermanfaat apalagi yang memberi backlink adalah situs atau web yang alexa ranknya Bagus seperti wikipedia.org
  3. Menggunakan template responsive, seo dan ringan - agar blog anda bisa bersaing dengan blog lain gunakanlah template yang disukai google yaitu template yang clean dan terpenting ringan contohnya lihat Google.co.id sangat ringan untuk kita akses karena kenyamanan pengunjung adalah hal penting agra pengunjung betah didalam blog kita, untuk kriteria template diatas banyak yang share bisa search aja di google dengan kata kunci " template fast loading " nanti akan banyak pilihan template yang bisa anda gunakan. 
  4. Promosikan di medsos - memang medsos atau media sosial seperti facebook, twitter, google plus dan medsos lainnya sekarang banyak yang menggunakannya jadi kita bisa manfaatkan medsos untuk promo blog baru kita agar pengunjung bisa bertambah, lalu bagaimana cara promosi blog di medsos? Kalau di facebook anda bisa buat fanspage fb untuk tempat promosi artikel anda caranya buat fanspage kalau sudah Kasih tau teman anda kalau anda membuat fanspage kalau sudah anda tinggal share postingan anda di fanspage,  lalu bagaimana promosi di google plus? Caranya juga sangat simpel anda hanya perlu membuat artikel kalau sudah nanti juga artikel atau postingan anda akan otomatis di share ke akun google plus anda,  lho.. Ko bisa? Bisa caranya anda hanya tinggal masuk ke akun blog anda >> setelah >> posting dan komentar >> klik " YA " di tulisan share otomatis ke google plus >> simpan,  nanti secara otomatis postingan anda masuk ke google plus anda.
  5. Daftarkan ( Verifikasi ) blog ke google webmaster - selanjutnya adalah verifikasi blog baru anda agar google bisa lebih cepat mengenal blog anda cara ini terbilang ampuh untuk menaikan blog anda di mata google, sebenarnya tidak melakukan verifikasi juga blog nanti akan terindek oleh google tapi saya sarankan daftarkan saja blog anda ke google webmaster agar blog anda cepat terindek oleh google selanjutnya submit sitemap blog anda agar robot google segera merayapi blog baru yang anda miliki. 
  6. Selalu update Postingan - setelah saya cek dan ricek sekarang google lebih menyukai blog yang aktif membuat artikel coba saja lihat tanggal dan tahun postingan yang di halaman pertama banyak yang terbaru atau baru di share oleh blog tersebut, jadi intinya update terus blog anda jangan dibuat terus dibiarkan begitu saja update disini kalau anda sibuk bisa seminggu 3 atau 2 bisa juga seminggu sekali yang terpenting terjadwal jadi nanti google mengetahui waktu anda publish postingan. 
Sebenarnya ada cara instan atau cara cepat blog di halaman pertama google, walaupun blog anda baru berumur satu hari bisa langsung nangkring di halaman pertama google yaitu menggunakan jasa google adwords tapi tidak gratis anda harus membayar agar blog anda dipasang di google search, mau menggunakannya???  Atau mau yang gratis tapi memerlukan sedikit waktu? Itu kembali lagi kepada diri masing-masing. 

Mungkin masih banyak cara atau rahasia lain yang orang lain gunakan tapi saya hanya menggunakan cara diatas untuk membuat blog di halaman pertama google, kalau menurut anda artikel ini bermanfaat bisa share Di Facebook, Twitter, Linkedin Dan Google Plus atau bisa juga iktui blog ini via email dibawah postingan ini. Terimakasih


EmoticonEmoticon